On Sun, 2 Sep 2012 07:20:19 +0700
Dewono Siswardiyanto <milis...@dewonosiswardiyanto.net> wrote:

> Pak Herry, kalau limit kurang, bisa 'diakali' dengan menyetor kekurangan
> limit tsb ke kartu kredit BCA nya. Nanti akan ada kredit (Cr) di kartu
> kredit nya. Jadi bisa dipakai untuk beli GNote nya deh :)

Iya, kemarin saya diberitahu jurus itu oleh petugas di lokasi. Namun,
saya akhirnya berhasil beli dengan harga Rp 5,959 juta secara tunai,
atas kebaikan hati seorang rekan di milis ini. Ia rela saya numpang
transaksi memakai kartu kredit BCA-nya.

> Jgn lupa di-share di sini kalau sudah direview ya, Pak :)

Saya baru memulai uji pakai pada 4 September 2012. Perkiraan selesai
pada 10 September 2012.

Yang sudah terpikir malahan pilihan judulnya. Ini ada beberapa
alternatif. Nomor 2 dan berikutnya adalah usulan yang saya terima via
Twitter dan japri.

1. Tablet Plastik Berfitur Komplet
2. Bodi Murahan, Harga Tak Murah
3. Tablet Plastik dengan Pena Digital
4. Tablet Monster Berfitur Gahar

Kalau ada usulan judul lain, silakan dilontarkan. Oh ya, di judul tidak
boleh menyebutkan merek ya. :)

Salam,

Herry SW

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8