hehehe, ini Alvin yg ketemu di Jogya ya

soalnya, bagi saya udah lewat bawa2 gadgets banyak2, dulu rekor sih cuma 7 gadgets semu on :P
nah, XL itu udah no utama, udah susah banget deh mau diganti
CDMA Smartfren jg dulu gara2 beli Treo 750w, waktu itu belum utk umum Inject nya, tp tau2 ada yg japri dan disuruh dateng ke galery Sabang bilang dari pak "anu" dan sebagai timbal balik saya harus ambil no Pascabayar, inget banget proses nya 3 hari bolak balik karena pas abis Lebaran... :) Udah sempet nyoba Telkomsel dgn Halo, karena waktu itu hanya bisa Halo utk Flash, 3 waktu awal, Axis sampe belum lama AxisPro, Indosat, dari IM3, Mentari, Matrix

:D

~ windows is my live ~
\ICS4\