SE Xperia Arc S vs Sony Xperia Acro S, hehehe cukup jauh
Pernah make soalnya :)
paling parah sih soal kapasitas untuk install App ya, Arc S hanya 280-an MB, sedang Acro S saya yakin paling tidak min sudah 1GB atau lebih
Arc S masih Single Core, sedang Acro S sudah Dual Core

~ windows is my live ~
\ICS4\