Pak Iwan, cek berat paket saja. Apakah sesuai dengan yg tertera? Bila
sesuai berarti memang dari sellernya.

Minggu kemarin saya dapatkan "maaf OOT" lengan ayun utk moge dengan keadaan
baut oli rusak berat dan indikasinya rusaknya tak mungkin karena shipping
(area sekeliling bagus dan letaknya tersembunyi). Resehnya seller salahkan
pengiriman dengan alasan kotak yang tiba di saya berlainan dengan kotak
yang dia kirimkan. Padahal kotak tsb sekeliling lakban USPS juga. Dan untuk
"merusak" baut tsb paling tidak butuh waktu 30mnt. Kemudian saya minta
photo lbh detail sebelum pengiriman, dengan enteng seller menjawab photo
telah dihapus dari hdd.

kok jadi curhat? :D

--
Suyatmo Hugeng
ZONEORDERING.com

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com