atau jangan-jangan karena keseringan pesen dari luar negeri dengan barang
yang sejenis & jumlah banyak om..biasanya jadi inceran juga tuh..
sudah diprediksi oleh orang BC kalau yang punya pedagang :p

On Friday, September 21, 2012 1:17:07 AM UTC+7, Willy Gunawan wrote:

> nasib...
> diincer cuma gara2 accessories barang pake sendiri.
> :))))

> atau asussie. Belum pernah di bongkar.

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com