2012/9/21 Justinus <jusdroi...@gmail.com>:
> BArusan tanya temen yg kerja di Bank, ada 2
>
> dia cuma tanya lagi, itu peraturan mana dan dari mana yg bilang gak boleh ya

lha itu sama aja ngasih password gmail saya ke orang lain. gak ada
aturannya buat melarang, tapi ya bego aja kalau saya protes kok
account gmail saya kena hack.

saya pernah pesan delivery, bayar pakai kartu kredit lewat payment
gateway-nya mandiri. pas kurirnya dateng, dia tanya nomor kartu kredit
saya, katanya perintah dari kasir.

abis dah itu manajer dan kasirnya saya marahin. sebagai tanda minta
maaf manajernya memberikan kupon gratis untuk pesan dari mereka lagi.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com