Ok, terima kasih, Pak.

Kebetulan saya hanya punya satu kartu kredit dan transaksi harus utuh
dalam satu kali gesek. Seandainya tidak, saya akan kombinasikan dengan
kartu debet BCA.

Salam,

Herry SW

On Sat, 22 Sep 2012 14:07:27 +0700
Toni Stiawan <t...@stiawan.web.id> wrote:

> Sebenarnya yg pny dana/duit tuh ya bca.
> Kreditur ya minjem sama bca agar transakasi berhasil.
> Tapi si empunya duit berhak utk memberikan
> Aturan (term & condition) jika kreditur ingin
> Menggunakan melebihi batas pagu yg ditentukan.
>
> Kalo gak mau melebihi batas pagu ya dipecah2
> Nilai transaksinya.

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com