Kebetulan untuk *hampir* semua operator GSM/CDMA di Indonesia ini, gue
punya nomornya dan aktif semua paket datanya (kecuali *gak punya flexi*)

Tapi pilihan gue untuk nomor utama adalah *Telkomsel*. Alasannya sederhana,
karena relasi gue bnyk yang pakai Telkomsel dan juga coverage signal
(SMS/telp) paling merata. Gue juga pemakaian *tm jumbo* hehe, irit bener
jadinya.

Kadang gue nguli bisa dari *ujung kiri ke ujung kanan wilayah
Indonesia*dan selama ini selalu dapat signal dgn Telkomsel. Yang
penting itu
*telp dan SMS* untuk nomor utama gue sih.
Data juga ok selama gak pakai yang unlimited.

Untuk ke pemakaian lebih ke data, saat ini gue menikmati paket 2gb Tri dan
juga AHA yang 7gb (tapi keknya ngitung quotanya suka ngaco, cepet bener 2
hari udah 2gb)

Smartfren Rev. B juga asik, selama dapet signalnya hehehe...
Axis lagi lemot dan jelek..
XL ok lah masih so so aja dari dulu speednya.

====
--rc
Sent by *RAZR MAXX xt910 **SPDU-6*
with *MOTOACTV v1.7.10*
*japri* ☞ *android.nyet....@anjroid.net*

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com