saya hanya sharing untuk ganti sim di indosat.
(karena kemarin baru urus)
untuk ganti sim baik karena rusak/hilang/dll,
si pemilik dan KTP harus datang ke gerai.

ini untuk kartu pasca bayar

2012/9/26 Amer <moamer.khad...@gmail.com>:
> wah gampang amat prosedur blok nomor ya?
> mustinya bisa tuh diverifikasi dulu sama si operator ke nomer yg minta
> diblok sebelum benar2 di blok.

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com