Rekan-rekan,

Cuma mau share satu pengalaman bantu temen beliin apps via google play yg
menurut saya penting untuk dishare. Cara yg saya gunakan adalah dengan
"meminjam" google account temen saya tsb, masang cc di walletnya, beli
apps, remove cc dari wallet, remove semua trace mengenai transaksi tsb dan
"kembalikan" account tsb ke temen.

Nah ternyata, walaupun password google account diganti sama temen saya atau
dia pasang two ways authetication sekalipun, browser di PC saya yg masih
mengakses gmail dari google account tsb akan tetap login dalam waktu yg
"cukup riskan"

Dari pengalaman tadi, walaupun sudah ganti password. Butuh waktu sekian
lama dan password baru tidak diminta serta saya sempat baca email ganti
password dari google. sempat buat new email, sempat forward email juga buat
tes dan tidak juga ter-log out :D

Baru setelah dipasang two ways authetication sama rekan saya, Gmail minta
password, itupun saya masih sempat reply/forward email dari google mengenai
terpasangnya "two ways authetication" tsb =)) artinya saya masih bisa
remove itu authentication atau saya masih bisa ganti password lagi =))

Buat rekan-rekan yg suka beli app via orang lain, mungkin bisa dishare
tips/trick biar lebih aman dalam membeli via orang lain tsb, karena kalau
saya dengan pengalaman tadi bakal lebih waspada kedepannya.

*disclaimer*: saya cuma share buat awareness bersama ya dan tidak ada
maksud menakut-nakuti/menghalang-halangi rekan-rekan yg biasa melakukan hal
tsb ;) atau kalau memang caranya berbeda dengan yg saya infokan artinya
juga berbeda resikonya.

--
Be first, be better, or cheat.™

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com