Ijin ngeramein Thread ini lagi. Mau sedikit Review nih, sejauh ini saya
suka dengan handheld besutan Axioo ini.
Kemarin saya baru beli trus langsung melakukan uji coba dari segi Video.
Karena dengar-dengar banyak yang mengeluh susah Lenovo S880 memutar Video
beresolusi 720p.
Bisa, itupun terlihat patah-patah.
Saya pikiir Axioo juga bakal bernasib sama dengan Lenovo. Hehe.
Maka saya pun melakukan uji coba melakukan Peng-Convert-an Video 720p
dengan kriteria sebagai berikut:
*Source Video: *T-Ara - Sexy Love (Melon HD-1080p).mp4, *size:* 284 MB
*Software Convert*: Any Video Converter Free. *Aplikasi Android*: Bawaan,
Mobo Player.
- Format MP4, Video BitRate: 768 Kbps, Audio Format AAC, BitRate: 128Kbps :
*Video lancar diputar, cuman gambar terlihat buruk.*
- Format MP4, Video BitRate: 1024 Kbps, Audio Format AAC, BitRate: 128Kbps
: *Video lancar diputar, cuman gambar agak pecah.*
- Format MP4, Video BitRate: 2000 Kbps, Audio Format AAC, BitRate: 128Kbps
: *Video lancar diputar, gambar lumayan halus.*
- Format MP4, Video BitRate: 4000 Kbps, Audio Format AAC, BitRate: 128Kbps
: *Video lancar diputar, gambar halus.*
- Format MP4, Video BitRate: 8000 Kbps, Audio Format AAC, BitRate: 128Kbps
: *Video mulai ngeLag, Gagal putar.

Kesimpulan:*
Secara garis besar, Axioo bisa memutar Video HD 720p tanpa Lag ketika
BitRate Video tersebut di set tidak kurang dari 4000.
Kalau saya sih lebih suka Bitrate diset kurang dari 4000 biar aman. Hahaha.
Maaf jika ada keterangan yang salah. Saya masih newbie.
Mudah-mudahan bisa membantu. Oya, bagi yang punya Lenovo bagaimanakah?
Bisa tidak memutar Video 720p dengan BitRate seperti itu? Sudah ada yang
pernah melakukan risetkah?

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com