Terima kasih ya rekan2 atas doanya..
Kemarin operasi nya total berlangsung 6 jam dan 45 menit di ruang pasca
operasi.
Menurut dokter dan yang saya imani, operasi nya sudah sukses dan selama
masa obeservasi dan pemulihan, harus puasa 3 hari (hanya infus, antibiotik,
dan painkiller), dan sebaiknya beristirahat s.d. selasa di rs.
Sejak semalam istri saya sudah beristirahat di kamar rs, dan kondisinya
sudah cukup stabil dan membaik sedikit demi sedikit.

Sekali lagi, terima kasih atas doanya..Tuhan memberkati rekan2 dan keluarga.

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com