 From: Isti astro <istias...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Friday, 5 October 2012, 13:33
Subject: [id-android] WTA: Powerbank Vivan 5600 mAh

Dear All...mau tanya sesuai dengan subject, kemarin saya beli
powerbank vivan 5600 mAh kemudian saya pakai untuk charge HP smartfren
andro dengan kapasitas baterai 1630 mAh sampai penuh. Yang saya
tanyakan dari full charge (4 lampu nyala) kemudian dipake charge HP
sampai penuh lampu led langsung berkurang tinggal 2 yang nyala,
sebenarnya bisa berapa kali charge sampai penuh hp untuk powerbank
kapasitas segitu? Apakah untuk ukuran segitu normal?

Regards,
Isti

--
dikirim lewat PC powered by internet dimana aja
http://goo.gl/FP0RV

http://istiastro.blogspot.com

Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
----------------------
GSM-AKU  http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151