gak berani pesen dari US & EU,
ongkos kirim lebih mahal dari barangnya :p

On Tuesday, October 9, 2012 9:46:31 AM UTC+7, Andy Rianton wrote:

> Itu klo di hk kan ? klo dr us, rasae yg bisa di track kenanya ya mahal.

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com