Pingin share aja applikasi yang menurut saya sangat berguna ... namanya
Browser Guru .. tapi jangan terkecoh namanya, karena applikasi ini bukanlah
Browser tapi lebih ke 'launcher' untuk browser lain yang sudah di-install
di HH kita ...

saat ini saya mempergunakan browser yang berbeda ketika mempergunakan
koneksi yang berbeda .. ketika saya terkoneksi di 2G/3G saya mempergunakan
Opera Mobile dengan fungsi Turbo dan gambar dimatikan (sehingga menghemat
BW) .. ketika saya terkoneksi di WiFi saya mempergunakan Chrome ..

awalnya saya melakukan ini dengan cara tidak men-set default browser,
sehingga ketika saya membuka link pasti ditanya browser mana yang ingin
digunakan .. di home-screen pun ada 2 shortcut browser .. sekarang dengan
"Browser Guru" jadi lebih mudah .. Browser Guru akan secara otomatis
membuka browser yang sesuai tergantung koneksi yang saya miliki .. saya
tinggal set "Browser Guru" sebagai default browser saya .. di home-screen
juga tinggal ada shortcut untuk Browser Guru ..

berguna buat yang tidak menggunakan paket unlimited dan sering terkoneksi
ke wifi ..

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
skype-id : nugroho.arianto

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com