Rekan2 mungkin ada yang bisa bantu terutama mungkin tim CS Indosat jika
mungkin mengikuti milis ini. Sebenarnya paket Internet Indosat yang
bundling itu APNnya apa? Sementara ini yang saya pakai indosatgprs sudah
jalan. Namun sebelumnya waktu ambil nomor diinfokan APNnya indosat namun
tidak jalan. Yang kedua apakah 4 GB unlimited atau kuota? Yang terakhir,
semua tim Indosat baik CS, gallery tidak bisa menjelaskan cara cek status
layanan dan sisa kuota. Saya sudah coba berbagai USSD namun hasilnya selalu
"Anda belum terdaftar di paket Indosat Internet". Benar-benar aneh koq
jualan caranya seperti ini. Tampaknya operator ini mau buat jebakan lagi,
pelanggan tidak bisa cek kuota, agar menambah pemakaian mumpung paska
bayar. Mungkin ada teman-teman yang bisa bantu?

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com