From: "Irsan Donald"  irsandonald.dr...@gmail.com
Date: Tue, 16 Mar 2010 07:09:51
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Kecewa Dengan XL Unlimited :(

Dear all,

Bagi pengguna XL unlimited, seberapa persen kah anda pernah kecewa dgn koneksi
nya ?

Semenjak saya apply XL beberapa hari lalu , di rumah saya signalnya full tp tdk
pernah bisa melakukan koneksi. Untungnya di rumah juga saya pakai Telkom Speedy
jd bisa pakai wifi di Hero.

Tadi saya ke Grand Indonesia dan juga tdk bisa digunakan. Success Rate
menggunakan internet XL unlimited ini sangat rendah.

Akhirnya saya memutuskan utk menutup account xplore saya deh bulan depan.

Android pakai koneksi yg parah seperti ini ??? Ke laut aja deh tuh si operator.

Kira2 apa ya yg recommended ? Biaya maks. 150 ribu tp unlimited FU 1 GB.

Thanks
Donald

Sent from my HTC Hero

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB