udah beres kan sekarang HTC Jewelnya Om Deny :)

diusep2 dikit langsung lancar jaya EVDO smartfren-nya :)

jadi sebenernya masalah TS bukan di network smartfren-nya, tapi parameter
injectnya yg gak beres

pake meid gak naik evdo, ganti pindah pake pESN trus inject lagi pake qxdm
dgn username m...@evdo.mobile-8.net, password ESN

Sent thru Madroid-i
Dual Core - Dual On - Dual Cam