From: Andri Fitriyadi <androfitap...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 25 Oct 2012 08:44:17
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] OOT: Menyiasati Telepon Promosi yang Bertubi-Tubi

Selamat pagi rekan semua,

Mohon sharing dari rekan semua dalam mengatasi telepon dari nomor yang
tidak dikenal yang bertubi tubi datang setiap hari. Dahulu masih sebatas
CC. Sekarang sampai asuransi dan tempat fitness segala. Awalnya sih tidak
merasa terganggu karena saya selalu menerima telp tsb dan mengatakan belum
tertarik. Tapi beberapa hari belakangan ini para penelepon itu agak ngeyel
dan bahkan agak mengganggu karena telepon dalam waktu istirahat sekitar
pukul 8-9 malam. Setelah telepon ke hp dan saya katakan maaf karena sy
sedang istirahat, sang penelpon bahkan telepon ke nomor.telp rumah.

Mohon trik dan tips dari rekan semua. Tadinya saya berpikir  mengganti
nomor handphone. Tetapi saya urungkan karena client dan customer mengenal
saya di nomor utama saya sekarang.

Bila ada tips trik atau apalah itu untuk mereduksi telpon yang distrubing
seperti ini mohon dapat dishare.

Salam ,

Andri Fitriyadi

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com