Siang...

Saya mau sekedar share aja, setelah diapprove sama bagian keuangan
keluarga, akhirnya saya ganti handset yang sudah pakai Jelly Bean.
Tapi dasarnya kurang informasi, rupanya handset baru harus pakai micro SIM
dan terpaksa ganti SIM ke Provider nya.

Nah....pada saat install Mandiri Mobile Banking, disuruh aktivasi lagi,
tapi selalu muncul error yang intinya tidak bisa teraktivasi karena handset
atau kartu tidak bisa.
Setelah mencoba telp Call Center Mandiri selama kurang lebih 20 menit,
akhirnya tidak membuahkan hasil apa2.
Menurut CS Mandiri, katanya aplikasi tersebut tidak bisa diinstall di OS JB.

Iseng-iseng saya coba register via SMS lagi di handset JB, trus dari reply
SMS Mandiri ada link untuk download APK nya. Saya coba download, muncul
lagi error kalau tidak bisa diinstall di handset.
Kepala makin pusing, karena Mandiri Mobile Banking salah satu aplikasi yang
dipakai sehari2 buat saya.

Akhirnya saya coba copy paste link nya dan di download lewat handset lain
yang pakai ICS. Ehhh...rupanya berhasil di download APK nya.
Dari handset ICS, saya transfer APK nya lewat Bluetooth ke Handset JB.
Dan saya install di Handset JB....voila......it works (mengutip kata2 Chef
Farah Quinn).

Sekarang aplikasi nya sudah jalan di handset JB saya... :)

Sekedar sharing saja, mana tau ada yang butuh juga.

*bukan orang Mandiri

Salam,
Anton Tarigan

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com