Tujuannya profile itu untuk mendeteksi task yg active? Kalau saya prefer
set variable. Jadi di tiap awal task saya set variable sesuai nama task.
Nanti kalau butuh, tinggal Panggil variable itu.

Salah satu gunanya untuk stop task tadi. Saat menentukan nama task yg di
stop, instead menuliskan nama task, kita cukup tuliskan (atau pilih) dari
nama variable nya. Dengan begitu action lebih 'generic' dan bisa di copy
paste ke task lain tanpa merubah isinya ;)

--
√ HTC Evo 3D
√ Android ICS 4.0.3