Ceritanya gini, baru kemaren (1 hari yg lalu) saya bersama istri beli
xperia Tipo (st21i - single sim)... setelah pakai sebentar, sampai rumah
langsung di charge sampai batere full (indikator LED hijau)... setelah
nyala, sambil install whatsapp dan nunggu registrasi, akhirnya saya tinggal
tidur saja si tipo... eh pagi ini tiba2 hpny mati total, ditekan power, dan
segala kombinasi sesuai kata mbah google (vol up + power) masih gak
nyala... coba lepas batere dan pasang lagi (seperti hp "buah hitam") tidak
pengaruh... dicoba charge pun (memakai charger bawaan dan charger hp
lainnya) lampu LED tidak nyala seperti semalam. So rencana besok saya mau
bawa langsung ke service resmi sony indonesia (hp ini sendiri garansinya
TAM). Tanya2 mbah google dan membaca beberapa "curhat" rekan2 di sini,
sepertinya rada dipersulit ya service di sony? Mohon maaf rekan2 dan suhu2
punya referensi tempat service centre Sony xperia yg bagus (Jkt)? Apa masih
berlaku kebijakan SWAP kyk Sony masih gabung dgn Ericsson dulu (secara baru
sehari nih pakai, masa' hpnya dah koit... :(

Tks untuk share infonya, maklum sy sudah lama tidak memakai hp merk ini
semenjak pisah dgn ericsson :)

Tks,
Hadi G

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com