Yup betul yang dilarang adalah memperkaya diri sendiri atau orang lain atau
korporasi yang dilakukan secara melawan hukum... Kalau masih abu-abu tugas
pebgadilan lah yang menentukan apakah yang abu-abu itu termasuk ke yang
putih (perbuatan dilakukan tanpa melawan hukum) atau termasuk ke yang hitam
(perbuatan itu dilakukan secara melawan hukum).. CMIIW.

~Wikan~
SZ/IG : wecandroid

Sent from Nexus³ - 鮪