From: "Nago Martin" <nagomartin.i...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 6 Nov 2012 11:02:22
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android]OOT definisi korupsi apa sih? was wta: gosip pabrik
 samsung angkat kaki dari indonesia

Korupsi golongan atau kelompok atau struktural ya korupsi juga namanya hehehehe
Intinya yg memakan hak atas hak org lain tetep korup
Padahal ada UU yg menyangkut kepentingan pribadi, kelompok atau golongan yah
*lupa* mungkin disini ada ahli hukum yg lbh paham
Pemimpin negara ini hrs org yg keras, manusia nya sudah mulai susah diatur.
Korupsi dipemerintahan = hukuman mati, baru deh pada jiper gak brani, org
pemerintahannya jg gak brani buat aturan begitu krn pasti nyangkut dirinya
sendiri
Apa perlu rakyat yg buat aturan buat pemerintah? Mungkin seharusnya begitu
hehehehhehehe

www.maingadgets.com
pin : 22771A35
call : 08170111607