Pelanggan Speedy (SSID : @wifi.id)

Ada 2 cara akses untuk pelanggan Speedy yaitu :

o Menggunakan USERNAME dan PASSWORD sesuai akun @telkom.net.id yangtelah
dimiliki

o Menggunakan USERNAME : [Nomor Speedy] dengan PASSWORD: [nomor
telepon rumah]

o Bila belum memiliki akun, pelanggan dapat membuat akun @telkom.net.id
di http://telkomspeedy.com

@ocumudo