Saya juga pernah mengalami hal ug kayak gitu, bro. Anak pertama saya selalu
muntah2 walau cuma dikasi minum seteguk. Alhasil selama 2 hari gak makan
dan minum sedikit tp lsg dimuntahin lagi, ditambah buang air besarnya juga
encer. Karena perlu infus, akhirnya saya bawa kerumah sakit (disini saya
ada pengalaman pahit dg rumah sakit pemerintah di denpasar, tapi ngga usah
dibahaslah) . Saya selalu disampingnya sambil ngasi semangat pas disuntik.
Tapi syukur setelah 3 hari diinfus, ngga muntah lagi dan buang air besarnya
normal. Dan dia dg bangga bilang punya tangan robot (kalo anak kecil
diinfus kan selalu dikasi penyangga). Hari terakhirpun dia ngga takut
disuntik tanpa harus saya dampingi...

Bener apa yg dibilang om yoyong... Jangan sepelekan anak yg sakit walau
cuma panas.

---------

Regards,

biMpMarwana
White HTC Evo 3D CDMA & Chrome Bezel
Stock ICS °|° Cool ICS v12a °|° Viper3D 1.0.0
www.kampoeng-evo.com