Selamat pagi,

Rencana mau ajukan CC Mandiri sekadar buat belanja kalo ada diskon di
Playstore atau beli sesuatu di eBay atau transaksi pakai PayPal.

Yg sudah terbukti bisa pakai yg mana ya?
Karena setau saya ada 2 macam CC yaitu yang Visa sama Mastercard.

Kalo mau share atau ada saran mengenai CC silahkan disharing ya sodara2 ^^
Saya sendiri masih awam mengenai dunia perCCan.

Suwun,

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com