Pengalaman saya juga sama dengan SamCen semoga seterusnya bisa
dipertahankan ini makanya alasan saya pindah ke merek kulkas. Oh ya saya
juga ke samcen ambass, dulu saya kira CS eh ternyata memang teknisi.
Fyi dulu saya ganti layar gtab 10.1 karena watermark dan ganti mainboard
tanpa macam macam tanpa dipersulit. Malahan masalah di mainboard teknisi
samcen yang bilang kalau bermasalah dan setelah ditunjukkan kesaya memang
bermasalah setelah main game agak lama layar akan bergaris garis seperti
kalau overclock berlebihan. Hidup kulkas. Saya kira tanpa level pelayanan
seperti ini susah merek lain untuk mengalahkan samsung seberapa baikpun
produknya.

Salam

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com