Review terakhir dari serangkaian review. Kali ini mau dibahas soal kamera
dari LG L9 aja deh.

Ponsel LG Optimus L9 ini dibekali kamera 5Mpix di bagian belakang dgn LED
Flash dan kamera VGA di bagian depan.

Secara umum kualitas kameranya cukup memuaskan buat saya. Apalagi kamera
utamanya dilengkapi kemampuan merekam FullHD.

Selain itu dari settingan menu terdapat fitur unik yaitu Cheese Shutter
dimana kita bisa menset agar kamera mengambil gambar secara otomatis saat
seseorang yg hendak diambil fotonya mengucapkan kalimat perintah seperti
"cheese, smile, whiskey, kimchi dan LG". Fitur ini tentu cocok buat mereks
yg gemar bernarsis ria mengambil fotonya sendiri.

Selain itu terdapat juga fitur panorama mode dari kamera LG L9 ini tapi
sayangnya kualitas gambarnya cuma VGA saja.

Untuk hasil foto dan video silakan dicek sendiri di link yg tersedia
berikut. Sengaja tidak saya resize biar bisa tau seperti apa hasil real
kamera LG
Foto - http://db.tt/FI2IzuU3
Video - http://db.tt/NZNRBLVp

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com