@ rekan2 semua , terima kasih masukan2annya... sangat mencerahkan...
sepertinya pada condong ke galnex

@bro Tora: pengennya sih cari gadget yang bisa at least 2 tahun pakai,,, :D
kalau nexus 4 kejauhan budgetnya bro, galnex aja kalau ga ada diskon seru
multiply mungkin ga terlalu dilirik dan ud langsung ambil L9, tapi diskon
buat galnex nya ga naik2 kelas nih... hehehe...

On Thursday, November 29, 2012 8:42:05 AM UTC+7, tora ganteng wrote:

> Hahahahahaha
>
> Baca thread ini tidak selesai-selesai
>
> Kalo gue memang bukan banci update, Galaxy nexus ane tiap 2 minggu di
> suruh update aja kutolak.
> Udah enak yg sekarang juga, dan ga perlu2 banget
>
> Pake gadget ga sampai setahun ganti? Ya ga usah nunggu2 update.
> Kalo nyari barang baru dan ga peduli soal update...ya L9 karena memang baru
>
> Usul saya sih....kalo di milis, lebih baik ambil NEXUS4
> Karena anak milis doyan update ;)
>
> Banyak temen saya malah ambil L7 udah super puas. Krn udah bisa kayak
> [...]

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com