Pagi rekan2...

Saya menawarkan kepada rekan2 kloteran perdana flexi unlimited selama 6
bulan. Kebetulan saya kenal seller flexinya, sempat borong banyak perdana
flexi ini ternyata laku di beberapa milis sebelah.

Saya mau order lagi agak banyak mungkin 15 pcs lagi ato lebih dikit....
barangkali ada rekan berminat bisa kloteran bareng disini. Perdananya saya
akan kirim ke alamat rekan2 kira2 hari minggu siang quotanya terpenuhi.

Berikut keterangan tentang perdana dan cara kloteran :

- Perdana resmi dari telkom, ex-bundling, internetan berlaku selama 6 bulan.
- Masa aktif telp dan sms 1 bulan, kalau hanya pakai internetan saja cukup
isi pulsa 5000 saja utk memperpanjang masa aktif.
- Perdana masih segel, belum aktifasi.
- Masa aktif berlaku sejak di daftarkan perdananya ke 4444.
- Mengaktifkan paket 6bulan ini dgn mengetik ON kirim ke 2255
- Untuk mengecek paket yang berlaku ketik list kirim ke 2255
- FUP 1GB/bulan kalo melebihi turun ke 153kbps
- Speed maksimal 1,2 mbps
- Menurut pengalaman dan pemakaian saya dan bbrp user yang sudah pakai,
speed normal2 saja setelah melewati FUP 1GB, terkadang speed bisa diatas 2
mbps, ini dikarenakan system flexi yang belum stabil atau sengaja lolosin
semua paket :D
- Posisi menentukan prestasi
- Ini perdana area 021 (Jakarta), data bisa digunakan di seluruh kota
Indonesia yang support evdo, telp dan sms bisa digunakan dengan
mengaktifkan combo terlebih dahulu.
- Bisa digunakan untuk modem cdma, smartphone cdma (inject / ruim).
- Harga Rp. 125.000 / pcs belum termasuk ongkos kirim
- Ada ready stock kartu perdana ini Rp. 140.000, siap kirim hari ini.
- Pemesanan preorder ini hanya via email japri ke i...@robotijo.org dengan
subject: Kloteran Perdana Flexi Unlimited 6 bulan
- Tidak melayani order via sms, bbm
- Pemesanan maksimal 2 pcs.
- Kloteran ditutup hari sabtu malam, dan jika kloteran sudah lebih dari 15
pcs maka ditutup secara otomatis (unit terbatas)

Untuk pertanyaan dan lain2nya yang belum dijelaskan disini silahkan
menghubungi saya via email.

untuk Order silahkan kirim email ke i...@robotijo.org dengan mengetikan
SUBJECT : Kloteran Perdana Flexi Unlimited 6 bulan

Terima kasih mod atas jalumnya.

--

Thx,

Iwan
08170002442
08818002342
330824CA
*
*
Japri :

*i...@robotijo.org*
*i...@pakarunlock.com*
*
*
*
*

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com