Nambahin....saya barusan beli yg white seharga 1.975....baru beberapa jam
mainan tapi saya langsung merasa kuciwa...sebelumnya saya pakai yg model dual
sim di s880 dn p700i nya lenovo terus iseng beli ini buat mainan anak saya
supaya ga rebutan ama ibunya yg pakai p700i.

Warnanya kayknya over saturated keputih putihan. Resolusinya emang ga bagus
tapi saya bandingin am s880 resolusinya setaraflah. Responnya jauh lebih lambat
dibnding p700i padahal prosesornya sama.

Masih bingung ini caranya dibikin agak gelap gimana yah.

Oh iya pas pertama kali masang casing sempet kebingungan ternyata kudhu ditarik
ke bawah dengan sangat kuat. Di paketnya juga disediain cover tambahan anti
slip dengan tekstur kasar. Lumayan juga.

Jika dibandingkan dengan yg berkemampuan sma saya masih kuciwa....terutama
dengan layarnya. Sebaiknya yg mau beli dicoba dulu deh layarnya. Gedhe sih ok
tapi oversaturtednya ini nih....

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com