Kalau saya mungkin akan milih Nexus 4, karena paling tidak update OS untuk
2 tahun ke depan masih aman. Dan biasanya bakalan banyak fitur-fitur baru
di setiap OS baru Android. Selain itu bakalan banyak support dari developer
pihak ke 3 yang menawarkan custom rom, kernel, dsb. Selain itu untuk
kebutuhan sehari-hari, rasanya aplikasi" yang ada di playstore sudah sangat
mencukupi. Jadi buat saya yang suka penasaran dengan OS baru, suka pure
Android, dan kesehariannya tidak jauh dari sumber arus rasanya lebih cocok
Nexus 4.

--
Sent from Nexus 3

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com