Dear RR, Selamat malam

as like subjek,
HOX pacar saya mati dan ga bisa di charge. Kejadiannya ketika batre 2% lagi
dia lupa untuk di charge.
Dan terus si HOX nya langsung mati. Dan ketika di Charge lampu led
indikatornya sama sekali ga nyala.
kemudian di charge dengan waktu 10 menitan dinyalakan untuk mengetahui
apakah masih bisa nyala atau tidak.
Tp hasilnya HOX nya ga mau nyala. Dan kemudian di charge lagi dan blm
dinyalakan sampe dengan sekarang.
Saya cek ke xda ada beberapa kasus yang sama seperti di alami pacar saya.
dan kebanyakan ke service center.

Q: Apakah hox yg pacar saya itu brick apa emang dry batre seperti itu??

thanks before

best regards

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com