Hahahahahaha.. Asli ngakak banget...
Sayangnya ngk bisa dibikin kapok nih penipu model begini..

Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message-----
From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 12 Dec 2012 15:46:53
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] OOT: Ngisengin Penipu via Telepon

Cerita ini juga dapat dibaca di
<http://ponselmu.com/?p=1802>http://ponselmu.com/?p=1802
Tautan di atas boleh Anda copy paste dan informasikan kepada orang lain.
Seperti biasa, setiap kali usai mengunggah naskah baru, saya langsung
menginformasikannya via Twitter @herrysw

Tadi siang ada panggilan masuk dari +62852 8974 4134 ke nomor kartuHalo yang
saya gunakan. Penelepon mengaku bernama Alex Gunawan dan bekerja sebagai
marketing RCTI. Dijelaskannya, untuk menyambut tahun baru, RCTI tadi malam
mengundi 10.000.347 nomor Telkomsel. Nah, nomor saya kebetulan menjadi salah
satu pemenang.
Sejak awal saya sebenarnya sudah mengetahui kalau telepon itu berujung pada
percobaan penipuan. Karena kebetulan sedang ingin iseng, saya layani deh.

Saya mengaku bernama Fuad. Sesuai dugaan saya, Alex akan menanyakan apakah saya
memiliki rekening bank dan kartu ATM. Saya sengaja tak menyebutkan nama bank
nasional seperti BCA, BNI, atau BRI. Saya menyatakan bahwa memiliki rekening di
dua bank: Standar Chartered Bank dan Citibank.
Mulailah terjadi kelucuan demi kelucuan. Silakan mendengarkan rekamannya di
<http://db.tt/HnA0Bzjx>http://db.tt/HnA0Bzjx
Alex lantas meminta saya segera pergi ke ATM tanpa memutuskan sambungan
telepon. Mungkin karena telepon sengaja saya hold selama bermenit-menit, ia
memutuskan panggilan telepon.
“Wah, selesai deh keisengan saya,” gumam saya dalam hati.
Ternyata, dugaan saya salah. Mungkin menyangka saya mulai masuk ke jebakan
betmen, ia kembali menghubungi saya. Dengarkan rekaman percakapan telepon kami
di <http://db.tt/tC9KeV36>http://db.tt/tC9KeV36 deh.
Karena tak hafal menu ATM dalam bahasa Inggris plus saya sebenarnya tak fasih
berbahasa Inggris, saya sempat belepotan dalam merekayasa tampilan layar ATM.
Namun, percayalah, Anda tetap akan tersenyum saat mendengarkan rekaman itu.
Selamat menikmati!

Salam,

Herry SW

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com