Selamat sore rekan-rekan,

As subject, karena mau upgrade saya mau menjual LG Optimus L7 white edition
saya.

Pembelian di erafone bulan agustus 2012 lalu, sehingga masih garansi resmi
LG Indonesia sampai Agustus 2013 tahun depan.

Kelengkapan as in box, handsfree, kabel data dan charger juga bonus LG
original Stylus pen dan sudah dilengkapi TPU case hitam khusus untuk LG
Optimus L7 ini.

Kondisi body sekitar >95% sisanya karena pemakaian normal.

Performa dan fungsi dari L7 nya masih sempurna 100%

Untuk spek silahkan di googling saja :)

Penawaran harga di 1,850,000 saja, saya tambah bonus microsd toshiba 4gb
original.

Lokasi saya di kebayoran baru/blok m jakarta (weekday) dan depok
(pagi/malam weekend)

Silahkan sms langsung ke 08176700501 untuk kenalan dan tanya2. Request
photo pun bisa saya kirim melalui email.

Terima kasih dan have a nice weekemd ahead!

Salam

Sent from my Android

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com