Wah jangan salah. Ajang adu ilmu kanuragan nih. Kalau sukses membuktikan
pendapat awalnya, bisa jadi suhu-suhu sini minta belajar. Langsung jadi
suhunya suhu :P

Kalau belum berhasil, asal metodenya logis, bisa menimba ilmu lagi buat
ngalahin suhu-suhu sini, biar ada trilogi adu ilmu kanuragan di milis :))

http://www.mreunionlabs.net/ <http://www.mreunion-labs.net/>
twitter : @mreunionlabs
page : https://plus.google.com/104168782385184990771