Apa service centre Lenovo cuma ini saja kah om?

Sent from my BlackBerry device on the IND INDOSAT network.

From: bennythegrea...@gmail.com
Sent: Kamis, 03 Januari 2013 15:05 AM
To: ID-Android; gadtor...@yahoogroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] (WTShare) kecewa dgn service center LENOVO

Numpang share..

Di akhir november, setelah sebulan pakai (beli tgl 28 oktober 2012 di okeshop kelapa gading mall), Lenovo S560 yang ane pakai kena musibah, jadi elemen hitam di dalam rumah colokan USB ada yang patah.

Akibatnya fatal, gak bisa charging, gak bisa konek ke laptop. So, dengan kerusakan itu ane terpaksa menggunakan desktop charger untuk men charge baterai S560. Sekedar info, perlu 16 jam dengan output dekstop charger yang hanya 2.5 mA untuk membuat baterai S560 penuh (dari keadaan kosong).

Tanggal 7 desember ane sempatkan ke Skybee building di jl. Kebon Sirih untuk komplain. Ternyata dengan kerusakan itu, garansi hangus. Dan handset harus dicarikan sparepart baru.

Petugas customer service menjanjikan 2 minggu sparepart itu ready dan akan dipasangkan dengan ongkos pasang Rp 75.000,-.

Setelah itu setiap 2 hari sekali ane push terus ke Service center Lenovo di 021-3913119, namun jawabannya klasik.. "Kalau sparepartsnya sudah ada pasti dihubungi" lalu ada juga perkataan yg keluar "Lenovo kan masih baru pak, jadi belum semua sparepartsnya tersedia".

Dan, sampai sekarang (sudah 1 bulan lebih), kabar itu belum ada juga. Wah PHP juga nih service center.. (Pemberi Harapan Palsu)

Pengalaman ini ane share agar rekan2 di sini mengetahui bagaimana layanan service center Lenovo. Sparepart saja inden.. :(

Selanjutnya ane mau tanya, seandainya tidak diservis di Lenovo service center, dimana ane bisa perbaiki rumah colokan USB yang rusak itu?
Ane udah gak mikir garansi deh. Yang penting bisa ane pakai.

Buat apa ada garansi kalau ada kerusakan ternyata tidak diganti.

Apakah ada orang Lenovo di sini? Mohon menjadi perhatian anda.

Salam,

Benny

Sent from my BlackBerry®