Di judul ada Andromax i tuch
Di isi emailnya ngga ada

Sent from my BlackBerry device on the IND INDOSAT network.

From: Bayu Seno Adji
Sent: Sabtu, 05 Januari 2013 10:23 PM
To: I'd android; id-android-...@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] :[WTS] VPN & Proxy Service untuk Gadgets, andromax-i BNIB, ipad,evo view murmer aja

Permisi RR

Mohon ijin jualan

A. VPN & Proxy Service IP Server USA
Saya coba menawarkan ke rekan2 yg sudah biasa menggunakan vpn dan proxy IP USA, dan mungkin bagi rekan2 yg membutuhkan IP USA dalam koneksinya

Keuntungan menggunakan VPN
1. Membuka blokir konten / layanan serta alamat website yg di blokir  ISP
2. Anonymous Surfing, sehingga tidak ada yg mengetahui alamat IP, identitas , dan lokasi yg sebenarnya. Dalam hal ini IP public yg kita dapat dari ISP akan di translate ke IP VPN Server kami yg ada di USA
3. Keamanan, VPN meberikan tingkat keamanan yg tinggi karena menggunakan enkripsi serta certificate untuk koneksinya.
4. membuka konten youtube, play store, amazon store , dll yg hanya bisa diakses dari USA

Untuk gadgets android menggunakan software openvpn setting dg syarat device harus rooted. Untuk IOS bisa menggunakan GuizmOVPN, untuk PC / notebook bisa menggunakan Openvpn GUI

- Harga promo vpn service
a. 30 Ribu / Bulan
b. 80 Ribu / 3 Bulan
C. 160 Ribu / 6 Bulan
d. 300 ribu / 12 Bulan

- Harga Proxy Service
a. 25 Ribu / Bulan
b. 70 Ribu / 3 Bulan
C. 140 Ribu / 6 Bulan
d. 250 ribu / 12 Bulan

Untuk proxy service bisa menggunakan software proxy yg sering RR pakai. Saya lihat banyak sekali di google play. Sepertinya gak perlu rooted

Note :
Tidak diperbolehkan spam, carding, hacking dengan menggunakan vpn/proxy service.
Satu IP dari layanan VPN / Proxy service ini akan di sharing 30 User. Jika ada yg membutuhkan dedicated IP untuk 1 account bisa japri saya detail untuk harganya

B. Gadgets
- Ipad 1 wifi + 3G 32 GB fullset kondisi 85 persen ada dent di pojok 2.950
- HTC Evo View 32GB Fullset + HTC Scribe Pen + Trident Case kondisi kamera error / blank udah coba ganti rom tetap sama. Harga 2.2 Jt nego
- Optimus s batangan 80 persen 700ribu

Japri dan mau nanya2
Email : b...@bayusenoadji.com
Sms : 088803751903

Matur nuwun nggih

Bayu Seno Adji

--
Regards

Bayu Seno Adji
Sent from Gmail Mobile for Ipad

Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id