kayanya belum ada pernyataan resmi dari samsung kalo mau keluar dari
android kalo google kolaborasi dengan motorola membuat xphone

terus kalo ngelihat os hasil kolaborasi samsung dengan yg selain android
kayanya masi gagal terus ya
bada ga kedengaran lagi gaung nya
untuk bisa diterima pasar dengan mudah bagi os baru saat ini ga gampang

dari meego, jolla, bada dan banyak lagi sudah buktikan untuk saat ini sulit
menghentikan dominasi android

tizen mungkin proyek coba coba nya samsung
mana tau ntar laku kan untung wkwk

tapi walau xphone keluar saya rasa samsung ga bakal meninggalkan money
maker nya dengan mudah
apalagi belum ada jaminan os yg lain sukses, bisa bunuh diri samsung, hehe
cmiiw