From: Boeds <bjsgad...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 8 Jan 2013 21:47:00
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] OOT : indosat

promonya operator skrg mirip2 ya... memang hak mereka sih, tp sy kasihan
aja ama customer yg "kejebak" karena kurang memahami (atau promo sengaja
dibuat bias supaya salah dipahami).
kalau operator memikirkan kepentingan customer, bisa saja mereka mematikan
koneksi data jika quota gratis bulanan sudah habis, atau paling tidak
mengirim sms peringatan berkali kali ttg kuota yg hampir habis dan jika
habis akan memakan pulsa regular. tapi tentu lebih enak diam aja,
lumayan... sapa tau ketemu customer yg gak cerewet nuntut.. atau tinggal
jawab, maaf tapi anda keliru memahami :)
saya pernah kena dgn operator merah karna ketiadaan info paket habis, dan
230ribu lenyap kurang dr 30menit.

karna ini pula makanya waktu smartfren andro bundling free quota sekian MB
selama 12 bulan, sekalipun gak pernah ane pake kartu bundlingnya.. karna
sama "menjebaknya" dgn kasus TS. di forum tetangga banyak yg njerit
ngalami...

sorry ya jadi curcol...

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com