Menyampaikan sampai level management belum tentu cm bisa dilakukan oleh CS
or pegawai indosat, apa gunanya beliau berbohong tentang dia cs atau bukan
toh ga ada manfaatnya.
Kalau mau dibantu toh tinggal bilang dgn baik2 Beliau pasti bantu qo, liat
beberapa thread tentang permasalahan indosat dia selalu bantu sampai beres.