Info saja siapa tahu ada rekan2 yang membutuhkan software ini.
Pagi tadi pas buka Appsales lihat ada PrintHand Mobile Print Premium sedang
sale.
Setelah saya baca featurenya yang menarik adalah bisa print langsung dari
device (yang support USB OTG dan min. Android 4.0) melalui kabel.
Karena penasaran cobain dulu yang free version (hanya bisa print test page)
dengan Epson L200.
Pada saat dipilih ternyata Epson L200 tidak ada dalam daftar, sehingga saya
pilih manual driver yang mendekati dan saya coba Epson Stylus T13.
Setelah itu saya coba tes print langsung dari Galnot 2 ke L200 bisa jalan
dengan baik, sehingga saya memutuskan utk beli versi berbayarnya.

Selain L200, printer yang sudah saya coba: Epson L100 dan Brother MFC295CM
Untuk Brother MFC295CM langsung dikenali tanpa perlu memilih secara manual.

Salam,

Christian Wijaya

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com