saya masih H2C nih....
tadi telpon orang rumah, katanya belum ada paket apa2...
tadi udah tinggalin fotokopi KTP pulak....

emang sih,kadang2 kalo JNE, sampe rumah bisa maghrib atau kadang pas isya...
ya semoga saja benar hari ini datangnya....

mungkin RR disini yg lokasinya ada di sekitar Ciledug, Tangerang merasakan
hal yang sama...atau pun sudah terima paket cinta dari erafone ini.....
*lemesdipojokan*