From: Muhammad Muslih <republikar...@gmail.com>
Date: Sat, 20 Mar 2010 19:58:21
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Update Samsung Android 1.5 ke 2.1

sebenernya spica.ops itu file yang isinya konfigurasi apa aja yang akan
didownload ke dalam handset, dan itu ada urutannya dalam bentuk nomer itu.
dan yang menjadi dasar firmware adalah kode area (kemungkinan ada perbedaan
hardware antar area), kalo yang beredar di asia tenggara menggunakan kode
DX, nah yang anda pake itu XX ya ? takutnya perbedaan itu menjadi masalah.
kalo DX diupgrade dengan DX saya yakin ga masalah. Kalo 3 digit yang
belakang itu cmn kode keluarnya saja (kombinasi tahun, bulan, dan nomer
urut).
saran saya sih, jangan dipaksain bos. tapi kalo masih penasaran, lebih baik
gunakan file yang udah digunakan sama temen2 yang berhasil (lebih aman lagi,
pinjem PC nya sekalian buat upgrade hehehe)

2010/3/20 bowo <doublegh...@gmail.com>

> [...]
> mlipir ke XJB3, btw tadi Debug Only & PDA Format tidak dicentang, tapi
> berhasil jadi XJB3..
>
> Kalo saya perhatikan lagi file2 ops-nya, antara XJB3 (spica.ops) dan
> XJCB (spica_jc3.ops) bedanya di nomer empat dan lima;
>
> XJB3:
> 4,factoryfs
> 5,datafs
>
> dan
>
> XJCB:
> 4,datafs
> 5,factoryfs
>
> kira2 ngaruh gak ya oom kalo XJCB pake spica.ops itu, kan sama2 2.1..

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

id-android+unsubscribegooglegroups.com or reply to this email with the words
"REMOVE ME" as the subject.

Kirim email ke