Baru aja sampai siang ini. Tadi pagi pengantar Nya telpon buat ngabarin mau
datang. Saya minta kirim ke kantor di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Dapet boneka android dari android nation ;)

On Monday, January 14, 2013, handi mulyawan wrote:

> Sepertinya yg ditunggu datang,
> Soalnya jne minta ktp, gw biasa dapat paket gak pernah minta ktp.
> Padahal ktp orang lain tapi di kasih juga akhirnya :)
> Posisi Batam, nunggu Konfirm Ntar pulang kerja deh ya.
>

> Sent from Toro+ with esiaEVDO
> On Jan 14, 2013 1:02 PM, "handi mulyawan" <handi.mulya...@gmail.com>
> wrote:
>
> Trims om. Dah email dan Blum direply :)
>

> Sent from Toro+ with esiaEVDO
> On Jan 14, 2013 10:54 AM, "Sasongko Adi" <sasongko...@gmail.com> wrote:
>
> Pagi pagi saya baca Twitter erafone nih ada twit tentang awb

> [...]

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com