Sudah 2 tahun lebih saya pake kepala charger yang cuma 20 rb-an dan kabel
yang 10 rb-an (total 30 rb-an) dari jakartanotebook. Fine2 aja sampe
sekarang :) Mungkin kalau ga pengen beli yang asli, mending beli yang abal2
sekalian pak, karena siapa yang tau kualitas barangnya. Jangan2 charger OEM
itu sama aja kualitasnya dengan charger 20 rb saya (yang sejujurnya
memuaskan sampai sekarang - belum kebakaran :p).