Mungkin maksudnya 2 * 250.000 = 500.000. Info dari Om Mada kan 250 rb
selama 12 bulan.

2013/2/5 Daniel Vincent <vincentsm...@gmail.com>

> **
> Banyak ya?
> Di web kok ga sampe segitu ya om?
>
> ------------------------------
> *From: * Michael Darmawan <michael.a...@gmail.com>
> *Sender: * id-android@googlegroups.com
> *Date: *Tue, 5 Feb 2013 09:11:42 +0700
> *To: *<id-android@googlegroups.com>
> *ReplyTo: * id-android@googlegroups.com
> *Subject: *Re: [id-android] Re: WTA : Program SHOP Smartfren dan
> Andromax-U
>
> Kemarin saya ke Smartfren dan menanyakan program SHOP untuk HTC Desire VC,
> namun barangnya kosong hiks2...

> [...]
Best Regards
Dodi Kuswono

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Virtual Private Server (VPS) Server Indonesia dari Hostune Network -
http://www.vpstune.com