Yup..saya juga merasakan panasnya kok, walaupun belum pernah diukur pakai
aplikasi. Kerasa paling panas kalau lagi mau dipake jadi standby camera...

On Wednesday, February 6, 2013 11:28:15 AM UTC+7, Hari Yudha wrote:

> Rr pengguna Nexus 4 mungkin bisa share masalah batere Nexus 4
> Beberapa hari ini baru perhatikan kalo Nexus 4 sedang di pakai untuk buka
> imel,  aplikasi dll maka dalam waktu kurang lebih 30 menit, bagian belakang
> bodi nexus/batere, langsung terasa panas.
> Dan aplikasi batere monitor lgs me-warning kalo battery over heat (suhu
> mendekati 40" C)
>
> Juga kalo di charge,  maka bagian yang sama akan terasa panas berlebihan
> dan batere monitor me warning batere over heat (dan suhu tertinggi
> menunjukkan angka sekitar 41 derajat C)
> [...]

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id