Saya berkali2 ditawarin Pak, sy bilang sy sdh pernah pakai dan bisa setting
sendiri.

Temen sy ada yg join, setelah sy cek ternyata iklannya cuma tampil hanya di
pagi hari, dan waktu ada tlp lagi yg nawarin sy korek lg informasinya,
ternyata utk paket yg paling rendah budgeting harian hanya 10rb/hari.

Wah saya dulu budgeting sy set di $5/hari, untungnya pake kupon adwords jd
hemat.

Sekarang sih sy lebih konsen ke arah SEO drpd yg instant seperti adwords.

Untuk pertanyaannya maaf tdk bs bantu jawab.

Rasyid